Sabtu, 21 Juni 2014

review lupromax

"Sharing FUN RIDE 3 BALI 16-18 November 2012 East JAVA Community with LUPROMAX" Senin, 14 Januari 2013

LUPROMAX PRODUCT JELEK          

Pada tanggal 15-november pukul 20.00 kita rombongan EJC(EAST JAVA COMMUNITY) Berkumpul DI CAFE ORANGE untuk persiapan BALI FUN RIDE KE-3nya EJC. Dan sudah dihadiri pula sponsor kami Team dr LUPROMAX.

 Pada awalnya saya (sm motor) selaku pihak yang mencarikan sponsor, meminta sponsor dalam bentuk campuran/addiktif oli saja, tapi dikarekan mereka (team LUPROMAX) menyarankan untuk mencoba sekalian acceleratornya, yang kata mereka sama bagus dengan product accelerator OMEGA yang memang saya sudah pernah mencoba merasakan kehebatan OMEGA saya jadi tertarik.

 ALHASIL pada tanggal 15-nov tersebut Team LUPROMAX juga sepakat untuk memberi tambahan accelerator berikut lupromax addiktif oli nya sesuai dengan takaran yg sudah ditentukan dr pihak LUPROMAX tsb. Sebelumnya kita sudah diberitahu sebisa mungkin bahan bakar ninja250 kita diisi PREMIUM semuanya, jangan diisi PERTAMAX karena bisa berakibat oktan terlalu tinggi.    

      Pukul 23.30 kita mulai berangkat ke BALI, dan jalur pengisian bahan bakar kami yang pertama kali di PAITON, Akan tetapi sebelum tiba diPAITON sebagian motor mulai nampak permasalahannya. Sebagian motor dari kami sudah mulai ada yang mesinnya yang mulai tidak stabil (atau bahasa jawanya mberebet) walaupun masih tidak terlalu signifikan. Tiba diPAITON kamipun mulai beristirahat dan sebagian lainnya mulai mengisi bahan bakar dan masih kami isi dengan premium pula.        

  Begitu kita tiba dibedugul bali mulai banyak permasalahan yang muncul motorpu banyak yang ngadat begitu dilarikan dengan kecepatan diatas 60km/jam. Kasihan temen kami yang berangkat berboncengan dengan istri atau pacar dengan membawa segala barang2nya, karena memang kita berangkat tanpa safety car. Kami tiba dihotel PECATU BALI DREAM LAND pukul 20.00WITA.        

  Keesokkan hari nya pukul 09.00WITA tibalah utusan dr perwakilan LUPROMAX BALI datang kehotel, maksud hati mau meminta waktunya sekedar testimony dan berjualan productnya mereka. Tapi dikarenakan sebagian kecil anggota dr community kami ada yang sedikit jengkel, maka pihak Lupromax Balipun tidak berani meminta testimonynya. Mereka pun langsung pamit pulang.        

 Lalu saya melaporkan kejadian ini kepihak lupromax Surabaya, dan mereka hanya "menyarankan" untuk mengganti busi kita semua dengan busi baru. Dimana disini ada kesaksian dari teamnya LUPROMAX (awie tjiong wiyono) yg menyatakan, bahwa mereka sudah memberi solusi pada waktu kita sampai dibali dan pernyataan bahwa "PRODUK MEREKA YANG ACCELERATOR itu memang jelek dan menjadi BLUNDER bagi Mereka sendiri, Awie bilang bahwa product accelerator ini yang menyebabkan Busi jadi tidak tahan dikarenakan Kompressinya yang tinggi!"          

Pada awalnya, kita pikir ya sudah lah sudah terlanjur terjadi, asalkan dr pihak LUPROMAX berjanji untuk mengembalikan/mengganti uang penggantian busi pada motor kami. Dan akhirnya kamipun berlomba2 untuk mencari bengkel2 terdekat disekitar hotel kami untuk mengganti busi sekalian mengecek barang kali ada kerusakan lainnya selain dibusi.          

Alhasil setelah dicek selain busi filter juga kena dampak pengaruh karena octane yang terlalu tinggi jadi filter udara meleleh hampir 0,3cm. Ada bau bensin yang terbakar dengan warna filter yang berubah menjadi gosong. Begitupula pada businya, padahal sebelumnya dr pihak lupromax pernah menjelaskan apabila pakai busi dingin seperti busi DENSO IRRIDIUM atau NOLOGY dia akan lebih kuat dan tidak bermasalah tapi pada kenyataannya sama saja, alias sama2 mati.        

  Tanggal 18-november pulanglah kita keSurabaya,  setelah kita ganti busi baru, motor sudah tidak  ada permasalahan lagi.              

   SELASA, 20-November ada anggota community kami yang berulang tahun diAJBS Jl.RATNA SURABAYA, dan saya pun mengundang team dr LUPROMAX untuk meminta maaf langsung kepada rekan2 anggota community sekaligus menjelaskan bagaimana koq bisa sampai timbul masalah dibusi dan filter udara.

Pada awalnya pihak LUPROMAX merasa khawatir apabila nanti sampai terjadi kesalah pahaman didalam perbincangan kami, saya bilang tidak akan ada masalah apa2 karena saya yakin anak2 legowo apabila terdapat penjelasan yang logis serta tanggung jawab yang bisa memuaskan semua pihak. Dan terjadilah kesepakatan bahwa masalah penggantian busi dll, ditunjuklah bengkel saya SM MOTOR yang berlokasi di jl.Raya Kalirungkut no.85 untuk anak2 apabila hendak mengganti busi2 mereka dengan beaya free semua ditanggung oleh LUPROMAX.

Dan dari pihak LUPROMAX meminta maaf yang sebesar2nya atas gangguan2 selama diperjalanan ke bali ini, dan hal itu disebabkan dr pihak LUPROMAX ada salah kalkulasi dengan memberikan accelerator dengan nilai RON yang terlalu tinggi tidak cocok dengan kompressi ninja 250 kami. Mereka pun oke bisa terima penjelasan dan permintaan maaf dr pihak LUPROMAX serta menerima segala bentuk penggantian dari LUPROMAX tsb. Lah keesokkan nya saya sendiri masih penasaran saya coba product accelerator yang tipe ultimate yang RON nya agak lebih rendah kemobil saya Honda FREED keluaran tahun 2012 dengan menggunakan bahan bakar PREMIUM keluar kota, setelah saya coba ternyata hasilnya juga sama diatas kecepatan 80km/jam disana mobil mulai mengalam kendala yang sama dengan ninja 250 kami pada waktu itu, pada saat ini saya msh belum sempat membawa ke dealer HONDA untuk dicekkan.      

    Dikarenakan kesibukkan masing2 anggota club dan juga sebagian yg sudah mengganti busi diBali tidak meminta ganti rugi, mereka sudah saya minta untuk menyerahkan data plat no.kendaraan mereka sebagian banyak yang belum menyetorkan data2 nya, mungkin mereka pikir biarlah duit segitu gak ada artinya atau bagaimana karena mereka menghargai LUPROMAX sebagai sponsor TUNGGAL dalam touring mereka ini dan juga tema TOURING KAMI FUN RIDE TO BALI. Dan yang ganti langsung dibengkel saya sudah diganti businya masing2 saya bikinkan faktur penjualannya sesuai dengan apa yang dikehendaki/diminta oleh lupromax.        

  Tetapi pada Jum'at, tanggal 28-desember 2012, saya mengalami keganjilan pada sikap dan tanggapan dr pihak Lupromax. Pada hari itu sales LUPROMAX namanya SUPANO, sudah saya bikinkan faktur penjualan busi ke anak2 communuty yang saya sudah kumpulkan selama satu bulan lebih itu untuk mereka bawa kekantor beserta bangkai2 busi yang mati pada waktu anak2 EJC mengganti dibengkel saya, si sales itu tidak mau membawanya, padahal saya kira faktur sudah dibawa oleh SUPANO, sebab saya sudah membikinkan tanda terima untuk faktur2 yang akan dibawa.          

Lalu saya mulai mengontak SIEK YONG DJIANG sbg "AUTORIZED DIST.NASIONAL LUPROMAX, Dimana didalam masalah ini memang beliau yang ditugaskan untuk menghandle masalah ini. Saya bilang gimana ini faktur sudah saya serahkan keSUPANO dan jumlahnya rp.5.542.000 dan saya bilang sama SIEK YONG DJIANG bahwa JUMLAH tersebut belum final mungkin saya setorkan setahap demi setahap dan beliau pun menyetujui nya, Saya kasih no.rek. saya untuk jumlahnya langsung ditransfer kerek.saya.          

Sebelum tahun baru SIEK YONG DJIANG BILANG mau datang beliau ngomong melalui pembicaraan ditelpon dengan saya begitu tanggal 30 saya tanya lagi katanya dia sedang berlibur okelah saya maklumin, dan pada antara tanggal 03-januari 2013, saya mulai menghubungi SIEK YONG DJIANG lagi, dan akhirnya beliau mengutus salesnya KUKUH untuk menelpon saya. akhirnya tanggal 03-jan KUKUH menelpon dan bikin appointment bahwa hari sabtu, 05-januari-2012 dia mau datang ketoko, saya bilang yah terserah datang saja agar urusannya juga cepat beres. Tunggu punya tunggu ternyata KUKUH sampai siang masih belum tiba2 juga. agak siangan saya tunggu ternyata KUKUH menelpon  saya dia bilang bahwa dia sudah diMALANG hari itu dia tidak bisa datang dikarenakan ada urusan keluarga.

Saya menjadi semakin heran kenapa dengan Lupromax ini, masak Lupromax yang sebegitu besarnya hanya untuk mengambil faktur penjualan busi saja koq terlalu ribet dan dibikin berbelit, dan akhirnya saya mengambil keputusan bahwa apabila memang gak ada niat baik yah sudah biar kita juga jadi pelajaran bagi semuanya karena saya merasa aneh masak hanya untuk mengambil faktur penjualan saja perlu waktu dr tanggal 28desember sampai dengan 05-januari tidak tuntas2.    

      Akhirnya saya mengambil kesimpulan sudahlah tidak perlu diganti, baru saya melakukan aksi2 diblackberry saya mereka baru bingung untuk mengganti dana penggantian busi tersebut, sebab menurut saya yang mengalami kejadian ini bukan hanya community kita saja, saya dengar2 banyak juga yang mengalami hal atau kejadia serupa.          

Dan ini berbagai pernyataan teman2 yang merasa kecewa dengan product LUPROMAX        

 Itulah hasil kumpulan testimony beberapa anggota club yang telah memakai lupromax, dan aksi mereka pada saat Lupromax mulai ribet masalah penggantian dana busi mereka, baru setelah kita mengadakan aksi begini baru pada tanggal 07-januari 2013 pihak lupromax baru mentransfer sebagian dana penggantian busi, apabila tidak ada aksi2 tersebut mungkin yah bisa makin molor dan bertele2 bahkan diabaikan.

11 komentar:

  1. http://funridebali3.blogspot.com/2013/01/lupromax-product-jelek.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth, multi por. Bisa saya minta no kontak Anda? Terkait blogger ini kasus sudah closed dan surat permintaan maaf dari sdr. Albert Kumala dari SM motor juga sudah d masukan di surat kabar. Dan pelaporan ke Polrestabes sudah dicabut. Jadi sudah clear. Harap biar tidak kami tidak lanjut dalam pelaporan tolong Anda dapat hapus blog ini. Karena terkait uu ITE. Terima kasih. Harap Anda bisa berikan no kontak Anda ke kami

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalo oli lupromax gmn ya?? Saya baru coba oli Razer Racing 4T buat New Mega Pro neh, Baru 2 Hari, ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Razer racing 4t 10w-30 pernah saya pakai utk motor NVL sampai 5xxxKm baru drain(ganti oli)

      Hapus
  4. Yang cari review oli motor Lupromax bisa baca disini:

    https://stradamotoblog.com/review-oli-motor-lupromax-razer-4t-racing-dan-lupromax-aegle/?amp

    katanya ngacir di rpm tinggi.

    BalasHapus
  5. youtube.com | Videoslark - YouTube
    youtube.com Videoslark. The official videoslark.com youtube channel. Videoslark was founded in 1994. Watch download youtube video to mp3 Videoslark Videoslark streamers, share videos, discuss popular videos, share

    BalasHapus
  6. 828 Casino Parkway, Tunica, MS, 28719 - Mapyro
    Explore 828 Casino Parkway in Tunica, MS, United 사이트 추천 States - see real-time driving directions and 계룡 출장안마 reviews 울산광역 출장샵 of 김포 출장샵 828 문경 출장마사지 Casino Parkway,

    BalasHapus
  7. Baru mau beli produk ini buat mobil saya, browsing2 ketemu blog ini... kog jadi ragu2 mau beli...

    BalasHapus